Sistem Informasi Rumah Sakit terintegrasi yang mampu memenuhi kebutuhan informasi managerial, klinis dan non-klinis. Untuk mewujudkan pelayanan yang efektif dan efisien.
Memiliki modul yang lengkap mulai dari front-office (rawat jalan dan rawat inap), inventory dan back-office yang integrated, comply dan dynamic terhadap regulasi. Bisnis model kerjasama yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan

Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) yang modular, end-to-end dan terintegrasi serta full bridging ke BPJS Kesehatan

Standar

Enterprise

FRONT OFFICE

  • Emergency & Support
  • Impatient Care & Support
  • Outpatient Care & Support
  • Pharmaceutical Services

BACK OFFICE

  • Medical Record
  • Pharmacy Inventory
  • Mobilisation of Fund /AR (Credit, Claim, Direct Integration InaCBG’s)
  • Services Fee
  • General Ledger (SAI, SAK, SIMAK BMN)

FRONT OFFICE

  • Front Office Standard
  • Front Office Option (EMR, LIS, RIS, Nutrition,
    Queuing, Reg.Online and Casemix)

BACK OFFICE

  • Back Office Standard
  • Financial
  • Logistic & Inventory
  • Human Resources
  • Executive Report (EIS)
  • Business Intelligence (Dashboard)
  • SmartCare (RegOnline, Telemed, Homecare)
  • Data Integration Platform