Sistem Informasi Rumah Sakit terintegrasi yang mampu memenuhi kebutuhan informasi managerial, klinis dan non-klinis. Untuk mewujudkan pelayanan yang efektif dan efisien.
Memiliki modul yang lengkap mulai dari front-office (rawat jalan dan rawat inap), inventory dan back-office yang integrated, comply dan dynamic terhadap regulasi. Bisnis model kerjasama yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan
Standar
Enterprise
FRONT OFFICE
- Emergency & Support
- Impatient Care & Support
- Outpatient Care & Support
- Pharmaceutical Services
BACK OFFICE
- Medical Record
- Pharmacy Inventory
- Mobilisation of Fund /AR (Credit, Claim, Direct Integration InaCBG’s)
- Services Fee
- General Ledger (SAI, SAK, SIMAK BMN)
FRONT OFFICE
- Front Office Standard
- Front Office Option (EMR, LIS, RIS, Nutrition,
Queuing, Reg.Online and Casemix)
BACK OFFICE
- Back Office Standard
- Financial
- Logistic & Inventory
- Human Resources
- Executive Report (EIS)
- Business Intelligence (Dashboard)
- SmartCare (RegOnline, Telemed, Homecare)
- Data Integration Platform